Home » » Dunia Di Ambang Perang Dunia III?

Dunia Di Ambang Perang Dunia III?

Written By Unknown on Sunday 12 October 2014 | 19:36

Ilustrasi perang dunia (eutimes.net)
Konflik belakangan yang terjadi di belahan dunia, khususmya di Timur Tengah, Asia Tengah, Asia Timur dan yang terbaru di Eropa Timur - yaitu Ukraina - yang mana perkembangannya makin mengkhawatirkan, membuat banyak pihak seperti tokoh-tokoh akademisi, politus, intelijen, bahkan tokoh agama memperingatkan bahwa skenario terburuk akan terjadi. Apa skenario terburuk tersebut? Tentu sudah bisa ditebak perang dunia ke tiga yang bakal lebih dahsyat dibanding dua perang dunia sebelumnya, karena kemungkinan besar perang senjata nuklir akan digunakan jika memang diperlukan.

Sebuah video dokumentar singkat dari saluran resmi TV National Geographic di youtube - berisi cuplikan-cuplikan video bersumber dari beberapa kantor berita internasional - yang menggambarkan situasi yang memanas di dunia akan kemungkinan terjadinya perang dunia III yang melibatkan negara-negara adidaya seperti Amerika Serikat, Rusia dan RRC, yang bahkan tinggal hitungan beberapa tahun ke depan. Penasaran? Silakan menyimak video di bawah ini.

(update: konten video original sudah dihapus dari kanal National Geographic di Youtube, Anda masih bisa melihat video yang diunggah oleh kanal user yang lain di bawah video yang terhapus ini)



Update konten video dokumenter yang sempat dihapus kanal National Geographic di Bawah (video ini diunggah bulan Januari 2015):


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HotSpot Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger