Home » » Cisco Luncurkan Linksys Smart WiFi Router Berkecepatan 1 Gbps

Cisco Luncurkan Linksys Smart WiFi Router Berkecepatan 1 Gbps

Written By Unknown on Wednesday 24 October 2012 | 11:45


Cisco telah meluncurkan produk Linksys AC 1.750 HD Smart Wi-Fi Router (model EA6500), yang kompatibel dengan standar WiFi yang baru yaitu 802.11ac. Router ini menawarkan kecepatan hingga 450Mbps pada band 2.4GHz dengan standar 802.11b/g/n, serta 1.3Gbps pada 5GHz yang  kompatibel dengan standar lama 802.11a/n. Router ini juga menawarkan keandalan dan jangkauan yang lebih baik, yang dimana produk Linksys AC 1.750 HD ini menawarkan juga dapat membantu untuk hanya menggunakan konsumsi daya yang rendah dari perangkat mobile.

Router baru ini juga kompatibel dengan produk Linksys  yang baru-baru diluncurkan yaitu Universal Linksys Media AC Connector, yang menghubungkan berbagai macam perangkat termasuk konsol game, Smart TV dan Blu-ray player nirkabel.


Linksys juga secara rinci menjelaskan tentang platform baru Smart Wi-Fi. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses Smart Wi-Fi router yang berbasis jaringan dan perangkat lain yang mereka miliki dengan memanfaatkan fitur peralatan dan aplikasi di Smart Wi-Fi ini. Sebuah fitur 'SimpleTap' akan memungkinkan pelanggan untuk menghubungkan perangkat atau gadget ke router Linksys Smart Wi-Fi mereka hanya dengan sekali tekan tombol. Atau cara lainnya, Anda dapat melakukan swipe cepat atau memindai perangkat atau men-tag.

Linksys Smart Wi-Fi Router AC 1.750 HD Video Pro sekarang tersedia di pasaran tahun ini dengan harga $ 219,99, sedangkan Linksys AC Universal Media Connector dapat dibeli dengan harga sekitar $ 159,99.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HotSpot Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger