Home » , » Motorola bikin layar touch-screen smartphone jadi speaker

Motorola bikin layar touch-screen smartphone jadi speaker

Written By the writer on Sunday 17 June 2012 | 12:01


Kalau anda merasakan getaran dari smartphone anda, itu biasa. Tapi coba anda bayangkan, anda mendengarkan suara teman bicara anda dan sekaligus berbicara dengan teman anda lewat layar display-nya, itu baru luar biasa.

Konsep teknologi yang ditempelkan di smartphone masa depan tampaknya akan semakin menarik dengan memanfaatkan layar sentuhnya yang dijadikan sekaligus perangkat audio akustiknya.

Seperti yang dikutip dari CNET, teknologi ini dapat "menghasilkan ruang audio yang cukup besar yang dapat digunakan khususnya untuk percakapan modus pribadi dan speakerphone."

Diprediksikan, perangkat smartphone masa depan akan semakin langsing karena tidak harus memisahkan perangkat visualnya dengan audio.

Bila saja teknologi ini dipadukan dengan penemuan Apple di bidang visualisasi kamera interaktif, maka dapat dipastikan model smartphone masa depan akan semakin "dahsyat" tampilan dan performanya.

Sebagaimana dikutip dari Extreme Tech, di tahun 2006, Apple berhasil membuat layar LCD yang menyatu dengan kamera di dalamnya. Apple membuat ratusan kamera kecil seukuran pixel yang ditempelkan di layar LCD pada monitor dan laptopnya.

Tapi, anda harus bersabar untuk mendapatkannya. Karena, semua teknologi pada perangkat ini belum akan dipasangkan pada gadget terbaru dalam waktu dekat.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HotSpot Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger